Penyebab Iklan Adsense Muncul Lagi di Blogspot

Beberapa hari yg kemudian global blogger indonesia khusunya pengguna blogspot misalnya dihebohkan menggunakan adanya pengalihan domain menurut blogspot.com ke blogspot.com. Dampak terbesarnya diantaranya merupakan hilangnya iklan adsense pada blog sebagai hilang, putih kosong. Beberapa hari saya berkeliaran di global maya buat mencari memahami penyebabnya serta rekan-rekan blogger tentunya resah dan gelisah melihat kenyataan ini. Pemilik domain TLD tentunya nir terpengaruh dengan fenomena ini dan saya pun sempat berfikir buat merubah domain blogspot ke TLD namun sehabis menunggu serta mempertimbangkan aneka macam hal, aku putuskan buat belum merubah domain sebagai TLD. Mungkin suatu ketika aku akan merubahnya akan tetapi nanti jika sudah siap.
Beberapa hari yang kemudian akin adsense aku nir menghasilkan digit dollar serta sesudah menunggu beberapa hari akhirnya domain .co.id berubah balik menjadi .com dan dampaknya tentu saja iklan adsense pulang tampil di blog aku . Entah kenapa hal tersebut terjadi, mungkin saja pihak google mengembalikan ad interim ke .co. Sembari permasalahan iklan tidak ada pada .co.id bisa selesai atau mungkin google rugi karena redirect domain pada Indonesia mengurangi penghasilan google. Tau kan berapa jumlah blogger Indonesia?.
Beginilah nasib pakai domain gratisan tidak leluasa serta banyak dipengaruhi aneka macam faktor eksternal dalam mengelola blog. Memang mempunyai domain langsung dan akun non-hosted lebih baik dibanding domain gratis serta akun hosted. Saya konfiden suatu ketika blog ini akan dicustom menajdi TLD namun tentunya butuh waktu karena beberap faktor misalnya:

1. Pertimbangan porto beli domain.
2. Urusan custom blog baru misalnya daftar alexa, submit ulang sitemap ke search engine, serta otak-atik template lagi.
3. Nunggu saat lagi buat proses review akun adsense hosted ke non hosted. Dan lainnya


Memang butuh perjuangan dan kesabaran lagi jika ingin merubah blogspot ke TLD karena dalam dasarnya kita melakukan peremajaan kembali. Apabila masih setia memakai blogspot tentunya anda wajib siap-siap pula buat menghadapi syarat seperti beberap hari lalu yg berdampak heboh serta tentunya meresahkan serta pastinya penghasilan adsense hilang. 

Gambar:

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 Beserta Jawaban Part11 Terbaru