Potret BAHAGIA itu Sederhana Ala Ruben Onsu dan Sarwendah

Ruben onsu dan sarwendah terkenal sebagai keliru satu pasangan seniman yang sangat romabtis.  Mereka sama sekali tak segan memperlihatkan betapa indahnya keluarga mereka lewat banyak sekali postingan di media sosial.
Rumah tangga pasangan ini pun semakin bahagia semenjak kehadiran si mini Thalia Putri Onsu. Baik Ruben juga Sarwendah, mereka selalu menentukan putrinya sebagai prioritas primer pada tengah padatnya jadwal pekerjaan mereka.
Namun, tahukah kamu bila sebenarnya rumah tangga Ruben serta Sarwendah sangatlah sederhana. Dengan statusnya menjadi artis tersohor, ternyata pasangan ini menentukan buat menjalani kehidupan yg sederhana serta tetap bahagia.
Pemandangan itulah yang terlihat kentara dalam aneka macam foto keseharian mereka yang diunggah lewat akun Instagram-nya. Penasaran dong seperti apa penampakannya? Yuk, langsung saja simak selengkapnya pada foto-foto berikut ini! ;)

Jika engkau bertanya siapakah pasangan selebriti Indonesia yg sangat inspiratif dan banjir kebanggaan berdasarkan netizen, maka Ruben Onsu serta Sarwendah adalah jawabannya. Pasangan yg satu ini tak hanya romantis, tetapi jua terkenal sangat sederhana. Lantas, seperti apa sih keseharian mereka yang selalu banjir kebanggaan itu?

Lihat saja bagaimana potret Sarwendah yang satu ini. Bukannya asyik shopping pada mall dan beli-beli tas branded seperti seniman lainnya, beliau justru asyik belanja ke pasar buat mempersiapkan menu makan siang keluarganya. Yang lebih mencuri perhatian lagi, Sarwendah bahkan menggunakan daster ketika ke pasar.

Di saat Ruben disibukkan menggunakan pekerjaannya menjadi seseorang host, Sarwendah menggunakan setia menantinya pada rumah. Di sanalah beliau biasa menghabiskan ketika beserta si kecil Thalia dan mencoba aneka macam menu baru mulai berdasarkan masakan sampai cookies-cookies lucu seperti yg satu ini. Istri idaman banget deh ya? ;)

Di waktu artis-artis lainnya menampakan misalnya apa menu mahal mereka saat dinner pada restoran glamor, apa yang diperlihatkan Sarwendah justru sangat antagonis. Wanita bersuara emas ini justru menampakan kesederhanaannya dengan menikmati jajanan pasar seperti klepon dan lupis.

Hangat serta romantis, istilah-kata itulah yang bisa menggambarkan misalnya apa hubungan pada antara Sarwendah serta Ruben. Pasangan ini bahkan kerap menampakan momen manisnya ketika menikmati makan sepiring berdua atau bahkan 1 nasi bungkus buat dibagi berdua. Yakin engkau nggak bakal iri saat melihatnya? ;)



Dengan status mereka menjadi artis, kamu tak perlu mewaspadai lagi seperti apa aset kekayaan yang mereka miliki. Tetapi, jiwa sederhana yg ada dalam diri Sarwendah memang patut diacungi jempol. Alih-alih pakai mesin cuci, ia justru doyan mencuci menggunakan tangannya sendiri. Dan lagi-lagi, daster jadi 'OOTD' favorit Sarwendah.

Lupakan dinner romantis pada resto mahal atau bintang lima, Sarwendah serta Ruben justru menikmati hidup mereka dengan makan pada pinggir jalan. Menu yg mereka pilih pun sangat sederhana, hanya sepiring sate taichan dan tempe mendoan.

Foto yang satu ini pula sukses mencuri perhatian. Netizen sahih-benar tidak menyangka jika Ruben serta Sarwendah bisa menikmati makan siang mereka meski hanya menggunakan sambal serta telur dadar. Pasangan ini pun tampak begitu lahap serta menikmati serunya makan di cobek. Benar-benar famili yang sangat sederhana bukan? ;)

Memiliki istri yang anggun misalnya Sarwendah adalah kebahagiaan tersendiri bagi Ruben. Terlebih lagi Wenda merupakan sosok wanita paripurna yang mampu mendampingi dan jadi ibu terbaik untuk putri kesayangan mereka. Host kondang ini pun kerap membicarakan rasa cintanya lewat banyak sekali foto di Instagram. So sweet banget deh ya? ;)

So sweet bikin baper! Kemesraan yg ditampilkan Ruben serta Wenda pada foto di atas sahih-sahih bisa menciptakan banyak orang terharu ketika melihatnya. Tak hanya sepiring berdua, Wenda bahkan pula menyuapi si kecil Thalia yg sangat bersemangat buat mengisi perutnya. Melihat kehangatan serta kesederhanaan mereka yang satu ini, bukankah keluarga Ruben Onsu sahih-benar sempurna serta idaman? Bagaimana menurut kamu?
sumber foto: //www.instagram.com/ruben_onsu/?Hl=id
//www.instagram.com/sarwendah29/?Hl=id
text: kapanlagi.com

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 Beserta Jawaban Part11 Terbaru