Pria Unik dengan 28 Jari 14 di Tangan 14 di kaki

Fakta unik aneh tapi nyata kembali terekspos ke publik dunia. Kali ini giliran galat seorang laki-laki dari Gujarat, India, Devendra Suthar, yg menarik perhatian global. Bukan karena lihai pada satu hal, dalam dasarnya Devendra memang telah tidak sama dari kebanyakan orang.

Bagaimana nir, laki-laki berusia 43 tahun itu, sebagaimana dimuat Daily Mail, memiliki total jari tangan dan kaki sebanyak 28 butir. Dianggap sebagai kelebihan, Mirror memuat, Devendra sangat berhati-hati pada bekerja serta melakukan berbagai aktivitas sehari-hari.

Devendra Suthar, laki-laki menggunakan jumlah jari 28 buah. Via: Caters News Agency
Bukan tanpa karena, kewaspadaan ekstra itu dia curahkan demi menjaga ke-28 jarinya. "Aku takut melukai bahkan membuat salah satu jariku terlepas kalau tak berhati-hati," ujarnya seperti dilansir Daily Mail. Tak ada yang melampaui, kelebihan Devandra ini membuat namanya tercatat pada Guinness Book of World Records.
Daily Mail melaporkan, poly orang yang sengaja tiba dari jauh bersama anak mereka buat melihat 'pria menggunakan tujuh jari tangan'. Tak menganggu, sejauh ini Devandra menikmati perhatian tadi. "Lantaran ekstra jari, publik memperlakukanku layaknya selebritis. Kedatangan mereka justru membuatku merasa khas," ungkapnya misalnya dilansir Daily Mail.

Devendra Suthar (kanan), laki-laki menggunakan jumlah jari 28 buah. Via: Caters News Agency
Menderita kondisi langka yang disebut polydactylism, Devandra mengaku tak selalu mudah menjalani berbagai kegiatan. Karena porsi jari yg berlebih, beliau harus lebih cermat pada memegang suatu benda, terlebih yg bersifat tajam, supaya tak mencelakakan diri sendiri dalam akhirnya.



Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 Beserta Jawaban Part11 Terbaru