Profil dan Foto JOW joice Worouw Istri brigjen Johan Sumampouw Pelaku Penamparan Petugas Bandara

Seorang istri perwira tinggi polisi berinisial JOW (joice worouw) melakukan tindakan arogan yakni menampar petugas bandara sam ratulangi manado. Ibu yang merupakan istri dari Brigjen Johan Sumampouw emosi lantaran petugas memerintahkan untuk melepas jam tangan untuk melewati pemeriksaan X rai pada bandara sam ratulangi. Karena emosi yang tinggi inilah, sang ibu yg merupakan istri dari seseorang perwira tinggi polri bintang satu ini menampar petugas bandara menggunakan keras sampai kepala petugas wanita tadi miring ke kanan. Kalau pada lihat secara berat badan memang bobot ini sangat berat hingga menciptakan pukulan atau tamparanya sangat keras misalnya petinju.
ini dia istri menurut oleh jendral pelaku penamparan



dan di bawah ini merupakan suaminya, brigjen Johan Sumampouw. Brigjen Johan Sumampouw. Sendiri adalah seseorang perwira polisi yang baru saja naik pangkat setahun yang lalu dari sebelumnya berpangkat kombes pol menjadi brigjen pol.
Saat ini anggota polri dari manado tadi menjabat direktur lemhanas polri. Kenaikan pangkat bapak ini mungkin akan tertunda karena kelakuan istrinya yang menciptakan onar.


Petugas bandara yang terkena tamparan tadi sempat mengancam akan melaporkan bunda-bunda istri pejabat tersebut. Namun selang beberapa ketika kemudian petugas tersebut mengurungkan niatnya mungkin lantaran ciut nyali sesudah tau bahwa perempuan tadi merupakan istri pejabat tinggi. Petugas korban penamparan tersebut akhirnya tidak berniat melaporkan dan mengaku telah iklas kena tampar.

Yg benar-benar konyol justru malah duluan ibu istri pejabat tadi yang melaporkan petugas bandara tadi dengan alasan perbuatan tidak menyenangkan.

Berikut kronologi insiden penamparan:

- Pukul 07.46 WITA
Dua orang calon penumpang melalui pemeriksaan Security Check Point dua Bandara Sam Ratulangi Manado;
Pada saat calon penumpang melalui Walk Through Metal Detector, alarm berbunyi;
- Pukul 07.48 WITA
Petugas Avsec melakukan inspeksi body search kepada calon penumpang. Petugas Avsec meminta calon penumpang melepas jam tangan tadi dan inspeksi dilakukan balik dengan melalui X-Ray
(Ketentuan ini menurut Surat Keputusan Dirjen Perhubungan Udara SKEP/2765/XII/2010 mengenai Tata Cara Pemeriksaan Keamanan Penumpang, Personel Pesawat Udara Dan Barang Bawaan Yang Diangkut Dengan Pesawat Udara Dan Orang Perseorangan, sinkron Pasal 23 huruf b nomor 2);
- Pukul 07.49 WITA
Pada saat merogoh barang-barang miliknya tersebut, calon penumpang emosi;
- Pukul 08.15 WITA
Permasalahan ditangani pihak Kepolisian Sektor Bandara Sam Ratulangi Manado.
Berikut ini videonya

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI