Project Lab TI Blender 3D Larva Sundul Cock Grafik Komputer GrafKom

Assalamu’alaikum…

Project yang saya buat adalah bertemakan Sport Center dengan judul (Larva Sundul Cock), maksudnya adalahmembuat object yang berada pada arena olahraga (bulu tangkis) menggunakan larva. Project aku ini membuatlapangan bulu tangkis menggunakan cara permainanLarva menyundul bola ke larva satunya.

Padaproject yg saya buat ini, kenapa saya mengambil Tema Larva Sundul Cock merupakan karna saya teringat Game Valley Ball waktu Sekolah Menengah pertama, game tersebut adalah game dua Larvabermain menyundul Bola Voli pada pantai begitu, dulu game tadi tak jarang sayamainkan. Nah saya mencobanya memakai wangsit tadi untuk project saya, mestiproject yg akan saya untuk ini bukan seperti Game/permainan, tapi hanya sekedarvideo, yang hanya Larva nir lagi menyundul Bola Voli, tapi saya akan membuatLarva-nya menyundul Cock Bulu Tangkis..

Padaproject yang saya buat ini terdapat LapanganBulu Tangkis (buat area si larva bermain), 2 Kursi, 2 Larva yangbergerak, 1 Pasang Tiang, Net, Background Lantai, dan pencahayaan dan pengaturan kamera.

Penggunaan :

Kursi serta Lapangan : Cube
Tiang : Cylinder
Larva : UV Sphere
Net : Plane (denganVertikal)
Background lantai : Plane (menggunakan horizontal)
Larva Bergerak : Armature (bone)

Projectyang aku buat ini menggunakan aplikasi blender 2.67b, diblender ini dapat menciptakan object berupa 3D serta mengubahbentuknya menjadi misalnya benda yang real. Misalnya berdasarkan object berbentukkubus/cube dapat membentuk sebuah kursi, meja, atu yang lainya. Object yangsudah dibuat pula bisa diberikan material atau pemberian warna agar terlihatnyata, sedangkan ruangannya bisa dibentuk seperti 3D menggunakan kubus yangdihilangkan bagian depan samping kanan serta samping kiri.

Selain bisa membuat object pula bisa menciptakan animasiseperti gerakan yg ada pada larva serta cock diatas lapangan. Animasi inidibuat supaya object yang umumnya membisu dapat beranjak misalnya real. Denganmenggunakan armature sebagai tulang bisa berkiprah seperti engsel sesuai yangdiinginkan.
Gambar 1.1 Kursidisamping lapangan Permainan
Gambar 1.2 Gambar Netyang terpasang di lapangan


Gambar 1.3 Cock Untukbermain

Gambar 1.4 KeselurahanLapangan

Gambar 1.5 UV Spheredengan jamur 2 Larva sedang Bermain

Sekiranyaitu saja, buat tutorial lengkapnya serta aplikasi Blendernya mampu sobat downloaddi bawah, dan jika ada yg samar-samar sobat sanggup bertanya melalui kotakkomentar dibawah atau Contact Me dalam Header Blog ini.

semogadapat bermanfaat, mohon maaf jika terdapat kata kata yang keliru dan kurangberkenan, terima kasih.. ^^

Wassalamu’alaikum…
Password (apabila dibutuhkan) = buen-humorii.blogspot.com
DownloadArtikel Lengkapnya Disini dan .blend, Disini

DownloadBlender V2.67b for Windows 32-bit, Disini

DownloadBlender V2.69 for Windows 32-bit, Disini

DownloadBlender V2.69 for Windows 64-bit, Disini

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 Beserta Jawaban Part11 Terbaru