Ragam Hadiah Natal Unik Untuk Mantan Pacar

(huffingtonpost)
Bingung cari hadiah natal atau ingin dapat ide mengenai hadiah nantal yg sebentar lagi akan anda rayakan? Menjelang datangnya Natal, umumnya sepasang kekasih akan saling bertukar kado, dan pastinya yg berkesan. Tapi bagaimana bila Anda baru saja putus menggunakan meninggalkan sakit hati yg membekas teramat pada?
Mungkin beberapa saran hibah Natal buat oleh mantan di bawah ini menjadi pilihan, seperti dilansir dari Huffingtonpost, Senin (15/12):
1. Bongkahan batu bara klasik
Ingat kisah Pete si hitam? Nah, tugasnya memberikan bongkahan batu bara buat anak-anak nakal dapat Anda tiru.
Tenang, Anda nir harus jauh-jauh ke Kalimantan buat membeli batu bara, relatif ke sebuah situs belanja daring.
Sebuah situs belanja daring menyediakan sebongkah batu bara mentah yang kemudian dibungkus pada kantung kain berwarna merah menggunakan goresan pena ‘Merry Christmas’ yang anggun.
2. Permen karet batu bara
Jika mantan Anda misalnya Lupus yg getol mengunyah permen karet, mungkin bantuan gratis ini cocok baginya. Sebuah situs belanja daring yang terbaru menjual sekaleng mini permen karet namun berbentuk pecahan-pecahan batu bara.
Warnanya pun hitam dengan bentuk misalnya kerikil pada sungai. Pihak situs belanja tersebut memberikan berita terkait produk tersebut. Permen karet ini nir memiliki rasa yg enak, mungkin inilah maksudnya.”
Dalam maksud lain, ini cocok buat mantan Anda.
3. Batu bara yang sebenarnya
Jika Anda adalah tipe yg berfokus dalam membicarakan istilah tanpa suka berbasa-basi, batu bara pada bentuk yang sebenarnya dapat menjadi pilihan yang baik.
4. Bola remas batu bara
Benda ini berupa bola genggam yg berwarna hitam dan dapat diremas, cocok bagi Anda yang merasa kesal serta ingin meremukkan sesuatu tanpa merasa sakit.
Dapat diperoleh pada sebuah situs belanja daring, bola ini terbuat dari busa dan berdiameter 2,5 inci.
“Bayangkan apa yang dipikirkan rekan Anda waktu melihat Anda begitu bertenaga meremas batu bara," ujar sebuah situs belanja.
5. Sabun batu bara
Mantan Anda sporadis mandi? Ini merupakan kado yang sempurna baginya, sabun batu bara. Sabun ini dapat digunakan seperti sabun batangan pada umumnya, tetapi berwarna hitam karena mengandung arang.
Yah, jika Anda jua membutuhkannya, ini mampu sebagai pilihan yang bagus.
6. Kartu ucapan Natal
Malas mengeluarkan duit banyak? Mungkin sekadar kartu ucapan bergambar batu bara bisa sebagai solusi.
Harga kartu ini hanya 50 sen di situs belanja daring. Apalagi ini satu-satunya bantuan gratis yang dikirim via internet.
7. Kalung batu bara
Kalung ini mungkin satu-satunya yang dibuat buat wanita. Kalung menggunakan rangkaian bola metal tersusun menggunakan latif. Tetapi, di kalung ini menggantung sebongkah batu bara yg hitam serta berdiameter setengah inci.
Bagaimana tertarik untuk memberi mantan Anda hadiah di Natal unik tahun ini?

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI