Ramalan Skor Indonesia VS Thailand Final AFF 2018 Menurut Mbah Mijan

Indonesia akan menghadapi thailand dalam ajang AFF babak final yang akan berlangsung pada 14 desember 2018 hari rabu menggunakan jam tayang pukul 19:00 wib yang akan disiarkan secara pribadi sang inewstv dan RCTI. Rakyat indonesia sangat menunggu2 penampilan tim nas indonesia melawan tim gajah perang thailand. Prediksi siapakah yang menang, siapakah yang akan keluar sebagai kampiun terus saja didengungkan.

Pada laga leg pertama nanti akan berlangsung di stadiun  pakansari cibinong bogor. Sedangkan buat leg ke 2 akan berlangsung pada negara gajah putih thailand. Suporter indonesia tentu saja berharap timnas indonesia sanggup memetik kemenangan pada tempat tinggal sendiri, sebab apabila pada negara thailand tentu saja pertandingan akan semakin berat.
Namun sepertinya tidak terdapat yang tidak mungkin bagi indonesia. Pada ajang AFF 2018, ini indonesia seakan mendapat semacam keajaiban atau mukjizat. Tampil sebagai tim dengan peringkat terendah FIFA, tak disangka, indonesia bisa lolos menurut grup neraka dalam fase penyisihan dimana kelompok ini dihuni oleh tim tim bertenaga misalnya malaysia, filipina, thailand dan singapura.
Indonesia kini berada di final berhadapan menggunakan tim terkuat pada asia tenggara, thailand. Prediksi skor berdasarkan para dukun dukun sakti indonesia, atau bantuan berdasarkan para paranormal buat memuluskan jalannya indonesia menghadapi thailand nanti diharapkan. Banyak para tokoh sakti di indonesia, misalnya mbah suroso, mabah mijan, ki kusumo, ki joko bodo, ki gendeng pamungkas, ki prana lewu.
Namun kali ini kita nir akan membahas ramalah para tokoh itu, melainkan percaya atau nir, benar atau nir, menurut perhitungan primbon jawa, posisi Timnas Indonesia sangat diunggulkan. Hal itu setidaknya berkenaan menggunakan warna seragam yg akan dipakai di laga tersebut.
Yup, di primbon yg menjadi acuan orang-orang Jawa semenjak jaman dahulu kala itu, hari Rabu (14/12) yang sebagai hari aplikasi laga, didapat hasil bahwa rona keberuntungan merupakan merah!
Hal itu dihitung karena laga yang digelar pada pukul 19.00 wib itu, dianggap telah memasuki putaran hari Kamis yg memang menempatkan rona merah sebagai warna penuh keberuntungan.
Seperti diketahui, rona jersey utama Timnas Indonesia adalah merah-merah-merah yang sekaligus menjadi jersey sangkar bagi skuad Merah Putih.
Sedangkan Thailand, kemungkinan akan tetap menggunakan jersey berwarna biru-biru-biru sebagai seragam utamanya sekaligus seragam tandang sebagaimana yang mereka lakukan kala bertandang ke Myanmar pada semifinal lalu.
Hal itu sejalan dengan perhitungan weton bahwa 14 Desember 2018 mendatang itu adalah Rabu Pon.
Masih dalam perhitungan primbon jawa, rona keberuntungan dalam hari Rabu merupakan merah tua, sedangkan warna keberuntungan buat neptu Pon merupakan kuning.
Berdasarkan skema pada atas, maka akbar kemungkinan Timnas Indonesia yg memakai seragam merah-merah-merah akan mempunyai keberuntungan.
Namun, bila kiper Thailand menggunakan seragam berwarna kuning, maka mampu jadi gawangnya bakal sulit buat dibobol.

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI