RILISNYA APLIKASI DAPODIKDAS 3.0.1


Dengan hormat kami informasikan bahwa buat mengakomodir editing nama siswadan lepas lahir dalam identitas anak didik yang terkunci dalam aplikasi versi tiga.0.0,maka kami sudah melakukan update versi 3.0.0 sebagai versi 3.0.1.
Berkaitan dengan hal tadi kami mohon Bapak/Ibu/Saudara operator sekolahsegera melakukan hal-hal berikut adalah.
1.bagi sekolah yang belum melakukan pengisian data melalui aplikasi Dapodikdassegera mengisi serta melakukan Sinkronisasi data sampai dengan data semester 1tahun 2018
2.melakukan pemugaran nama serta lepas lahir anak didik, diubahsuaikan dengan dokumenkependudukan yg absah (akte kelahiran/kartu keluarga/dokumen lain yg sejenis)
3.melakukan pemugaran nama serta lepas lahir PTK, diadaptasi dengan dokumenkependudukan yg absah (akte kelahiran/kartu famili/dokumen lain yang homogen)
4.melakukan sinkronisasi data balik sesudah melakukan perbaikan data tersebutpaling lambat lepas 20 Nopember 2018
Perbaikan data (nama murid dan lepas lahir) setelah lepas 20 Nopember2014 akan dilakukan melalui mekanisme Verval Peserta Didik
//dapo.dikdas.kemdikbud.go.id/
===================================
Info berdasarkan Bpk.nunu Nugraha
1. Untuk kelengkapan dan keakuratanData Peserta UN segera perbaiki data PD/Siswa yg masih keliru sinkron dengandokumen pendukung yang sah, terutama buat pemugaran : NAMA; TEMPAT TGL LAHIR;NAMA ORANG TUA SISWA.

2. Untuk kepentingan AnekaTunjangan PTK Triwulan III & IV apabila data NAMA dan TEMPAT TGL LAHIR PTKsudah sahih serta data-data yg lainnya pun telah akurat, ingat centangkeaktifan PTK lakukan hingga dengan bulan Desember 2018.
 
Silahkan Unduh Di :
1. Halaman Unduh klik di sini
2. Aplikasi DAPODIK v3.0.1 klik di sini atau di sini
3. Patch DAPODIK v3.0.1 klik  di sini atau di sini
4. Untuk Prefill nya klik di sini
5. Progress Pengiriman / Data klik di sini

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI