Sebut AHOK tidak Sama dengan Nelson Mandela AA Gym Dibully Habis2an di Detik.com

Ustad Kondang Abdullah Gymnastiar alias Aa gym, dibully habis2an sang para netizen pada situs informasi detik.com. Garanya AA gym mengeritik penyataan Gubernur nonaktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang mengaku seperti dengan Nelson Mandela. Menurut Aa Gym, sapaannya, Ahok sama sekali tidak seperti menggunakan sosok Nelson Mandela.

"Katanya Ahok menyamakan dirinya dengan Nelson Mandela, menurut aku perlu dinilai pernyataan ini," tegas Aa Gym kepada wartawan di Pondok Pesantren Daarut Tauhiid, Jalan Geger Kalong, Kota Bandung, Kamis (17/11/2016).

Pengasuh Pondok Pesantren DT ini kemudian mengaitkan perkara penistaan agama yg tengah dihadapi sampai menciptakan Ahok ketika ini berstatus tersangka. Kondisi itu yang sebagai pembeda antara kedua sosok tersebut.
"Lantaran dari saya Nelson Mandela tidak pernah menistakan agama manapun. Dia tokoh yg sangat menjaga akhlaqnya," kata dia.

Tercatat lebih dari 2500 komentar netizen yang menydutkan aa gym. Ustad prominen kebanggan umat muslim yang populer menggunakan lagu jagalah hati ini habis dicaci maki para netizen yg kemungkinan akbar menurut kubu pendukung ahok.
berikut ini beberapa screenshot komentar

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI