Situs Ganool.com tidak Bisa dibuka 4 Agustus 2018

Saya termasuk keliru satu fans situ ganool.com. Situs yg menyediakan ribuan film yang mampu didownload secara gratis ini memang menjadi situs kunjungan rutin aku . Minimal 2 kali seminggu untuk nyedot film gratis. Filmnya sangat lengkap dan berkualitas gambar sangat indah. Hehehe.
Namun hari ini tanggal 4 agustus 2018, saat bagun pagi aku mau sedot satu butir film, eh ganool.com nya nir mampu dibuka atau diakses. Kenapa ya? Malah timbul tulisan Error establishing a database connection. Apakah mungkin situs ganool.com dihack orang yg nir bertanggung jawab? Maklum saja, situs ganool.com sudah jadi keliru satu situs terbesar pada indonesia ketika ini dengan ranking alexa mencapai 3.600 an.

Atau diblokir pemerintah lantaran alasan melanggar hukum.
BUkan tidak mungkin memang, karena secara hukum situs yang menyediakan film gratis seperti ini memang sangat dipertanyakan. Sebab film itu sendiri kan punya copyright yg sah. Meski pada disclaimernya, situs penyedia film seperti ini selalu beralasan, mereka tidak menyimpan data film2 tadi pada server mereka, tapi kan dalam dasarnya mereka yang menyebarkan.
Kemungkinan lain penyabab perkara Error establishing a database connection biasanya merupakan keliru mengutak atik server wordpress. Biasanya pada database mysqlnya entah terdapat data yg salah hapus atau bagaimana.
Well apapun itu kasus serta penyebabnya situs tidak sanggup dibuka hari ini semoga segera cepat selesai, maklum habis aku pecandu nonton film sih. Dimana lagi nyari situs yg lengkap kayak ganool. Oya, alternatif situs loka download film gratis aku galat satunya adalah icinema31.

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI