SKD CPNS 2018 akan Digelar di 269 Lokasi Perhatikan Dua Hal yang Wajib Dibawa Peserta


Jelangpelaksanaan SKD perlu kami sampaikan wacana 2 hal yg wajid dibawa pesertaagar bisa mengikuti proses SKD. Dua hal itu yakni Kartu Peserta yg dapatdiunduh lewat portal SSCN dan Kartu Tanda Penduduk (KTP). Tidak membawa salahsatu berdasarkan item tadi berarti nir memenuhi persyaratan untuk mengikutitahap SKD.

Untuk mengetahuiwaktu serta lokasi SKD, masing-masing peserta bisa melihat pengumuman padaportal instansi yg dilamar. Perlu disampaikan juga bahwa jadwal SKD diSulawesi Tengah, khususnya pada wilayah terdampak bencana, masih bersifat tentatifmengingat masih menunggu masa pemulihan daerah tadi. Untuk selengkapnyamengenai sebaran titik lokasi SKD CPNS 2018 bisa dicermati melalui link berikut//s.id/SebaranLokasiSKDCPNS2018

Melalui siaranpers BKN ini perlu juga kami sampaikan bahwa termin Seleksi Kompetensi Dasar(SKD) penerimaan CPNS 2018 akan dilaksanakan pada 269 lokasi. Sebaran lokasitersebut terdiri berdasarkan 237 titik memakai Computer Assisted Test (CAT) BKNdan 32 titik memakai CAT Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK)Kemendikbud. Khusus buat SKD dengan CAT BKN akan dilaksanakan di 26 titik diseluruh Kantor BKN (Pusat, Kanreg, dan UPT), 193 titik lokasi diProvinsi/Kabupaten/Kota, serta 18 titik lokasi di Instansi Pusat.

Pada siaran perssebelumnya sudah disampaikan bahwa penggunaan CAT UNBK ditujukan untukmemaksimalkan penyelenggaraan seleksi nasional CPNS, khususnya yang berada dititik-titik Kabupaten/Kota. Selengkapnya buat kebijakan yang mengaturpenyelenggaraan seleksi CPNS bisa dilihat pada Keputusan MenpanRB Nomor 637Tahun 2018 tentang Penetapan Instansi yg menggunakan sistem CAT BKN dan CATUNBK.

[SIARAN PERS]
Nomor:039/RILIS/BKN/X/2018

Jakarta, 24Oktober 2018

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI