SMS Penipuan di Promo Telkomsel

Halo sahabat-teman kali ini aku akan membuatkan pengalaman lagi mengenai pengalaman pakai SIM Card plat merah. Beberapa waktu lalu ketika liburan di Tasik saya pulang ke keliru satu taman wisata. Di sana terdapat beberapa sales promo Telkomsel sedang menjual kartu promo kuota. Satu sales menghampiri saya serta menawarkan beberapa pilihan kartu. Saya lantas beli yang lima giga menggunakan harga 25 ribu kala itu.

Memang saya butuh karena pada loka orang tua aku di tasik frekuwensi paling kencang merupakan telkomsel dan saya mengakui kehebartna frekuwensi plat merah ini. Saya kemudian pasang kartu dan beberapa waktu sesudah itu muncul beragam sms penipuan ke inbox. Saya heran kenapa kartu baru sudah mampu banyak diserang sms penipuan.

Apakah kartu ini telah bocor sebelumnya ke beberapa pihak?. Ada poly sekali inbox kampret yang masuk menggunakan modus seperti mama minta pulsa. Untung saja aku hanya pakai telkomsel sekali buang saja saat pada wilayah yang memang agak terpencil. Saya heran mengapa mampu banyak muncul sms aneh misalnya itu padahal kartu masih baru. Saya yakin no sim card sudah bocor kemana-mana sebelum dijual. Segitu saja pengalaman saya menggunakan sim card telkomsel, dibawah aku berikan ss nya izin percaya. Itu baru dua ya, yang lainnya poly akan tetapi gak saya ss, malas. 

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI