Soal Essay Photoshop Beserta Jawabannya Bagian9 Terbaru

Soal essay dalam materi photoshop ke-9 ini, melanjutkan soal essay sebelumnya, yang mampu Anda baca pada goresan pena soal essay photoshop bersama jawabannya bagian-8. Untuk materi soal photoshop dengan pilihan ganda, mampu Anda temukan pada tulisan-tulisan sebelumnya, yaitu:
1. Contoh Soal Photoshop Beserta Jawabannya (Pilihan Ganda Lengkap)
2. Contoh Soal Photoshop serta Jawabannya (Pilihan Ganda Lengkap) Bag.2
Untuk nomor soal photoshop bagian ke-9, dimulai berdasarkan 51 sampai 55
51. Jelaskan disparitas print with prieview, print serta serta print one copy dalam menu arsip photoshop!
Jawaban:
  • Print with berfungsi mencetak menggunakan fasilitas preview. Preview akan mencegah kesalahan pencetakan menggunakan menampilkan image yg akan tercetak dalam kertas. Dengan print preview kita dapat mengatur margin kiri, kanan, atas, dan bawah kertas agar didapat posisi serta layout terbaik.
  • Print berfungsi mencetak image pada kertas. Shortcut default yg disediakan Photoshop merupakan Ctrl+P. Prosesnya hampir sama menggunakan melakukan printing pada acara-program lainnya.
  • Print Once Copy berfungsi mencetak tanpa harus menampilkan kotak dialog. Berguna jika kita merasa kotak dialog terlalu bertele-tele dan membosankan. Photoshop akan segera mencetak menggunakan pengaturan terakhir atau pengaturan default bila kita belum membarui parameter apapun dalam kotak dialog print.
52. Jelaskan fungsi menurut submenu Jump To, dalam pilihan menu File?
Jawaban: Jump To berfungsi berganti jendela dengan Adobe Image Ready. Jika kita bekerja menggunakan mempergunakan sekaligus Adobe Photoshop serta Image Ready, ini akan sangat menolong kita buat berhemat waktu serta tenaga.

53. Apa yg anda ketahui mengenai submenu Exit, pada pilihan menu file photoshop?
Jawaban: Exit berfungsi buat keluar menurut Adobe Photoshop. Shortcut default photoshopnya merupakan Ctrl+Q. Pastikan kita sudah menyimpan semua image sebelum keluar menurut Adobe Photoshop karena bukan hanya menutup image, Photoshop jua akan menutup jendela utamanya.

54. Fungsi Open dalam pilihan menu arsip photoshop merupakan....
Jawaban: Open berfungsi membuka image yang disimpan, baik berdasarkan dalam harddisk juga media penyimpanan lainnya. Format gambar yg didukung oleh Adobe Photoshop adalah .psd, .pdf, .bmp, .jpg, .jpeg, .png, .sct, .tiff, dan masih banyak lagi. Selain itu Photoshop jua bisa melakukan import.

55. Jelaskan disparitas antara Import serta Export pada menu File Photoshop!
Jawaban: Export berfungsi melakukan export arsip yang disupport photoshop. Secara umum digunakan untuk menyimpan arsip yang formatnya tidak terdapat dalam menu Save. Sedangkan Import, berfungsi melakukan import arsip yg disupport Photoshop. Secara generik digunakan buat membuka arsip yang formatnya nir terdapat pada menu Open.

Bagian ke-10, Klik soal essay Photoshop beserta jawabannya bagian-10
Artikel menarik lainnya:
1. Tutorial Photoshop CS4 Bahasa Indonesia PDF
2. Ebook Gratis 100 lebih teknik Photoshop CS3
3. Tutorial Adobe Photoshop 7.0 Bahasa Indonesia PDF

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI