Soal Essay Photoshop Dengan Jawabannya Bagian Kelima Terbaru

Soal Essay Photoshop dengan jawabannya buat bagian kelima pada soal serta materi berikut ini, merupakan kelanjutan menurut contoh Essay serta Pilihan ganda sebelumnya. Materi soal-soal latihan photoshop yang pernah admin blog tuliskan, dalam tulisan ini dia:

1. Soal essay adobe photoshop beserta jawabannya bagian pertama no. 1- 10
2. Soal essay photoshop beserta jawabannya bagian kedua no. 11-20
3. Soal essay photoshop beserta jawabannya bagian ketiga no. 21-25
4. Soal essay photoshop beserta jawabannya bagian keempat no. 26-30
4. Contoh Soal Photoshop Beserta Jawabannya (Pilihan Ganda Lengkap) nomor 1-10
5.  Contoh Soal Photoshop serta Jawabannya (Pilihan Ganda Lengkap) Bag.2 angka 11-25
Untuk soal photoshop selanjutnya atau bagian kelima, dimulai berdasarkan angka 31 sampai dengan 35.
31. Jelaskan perbedaan fungsi submenu Save dan Save as dalam menu File!
jawab: Save memiliki fungsi menyimpan image. Secara default photoshop akan menyimpan dengan perluasan .psd, namun masih ada jua pilihan buat menyimpan pribadi pada bentuk .jpg, .tif, .png, .gif, dan lain-lain. Sedangkan Save as pada photoshop berfungsi menyimpan image dengan format yang tidak selaras dari format image yg sedang dibuka, yang masih didukung sang photoshop. Contohnya merupakan format .pdf, .jpg, .bmp, .tif, dan lain-lain.
32. Jelaskan perbedaan fungsi Save a Version serta Save for Web!
jawab: Save a version hanya tersedia buat image yg diatur oleh Adobe Version Cue. Sedangkan save for web menyimpan image buat kebutuhan web. Menu ini dukung sang Image Ready. Menu ini memunculkan kotak obrolan serta mengoptimalkan image kita pada web.
33. Jelaskan disparitas fungsi Close dan Close All!
jawab: Close berfungsi menutup jendela image yang sedang aktif. Sebelum menutup, photoshop akan menanyakan buat menyimpan atau mengabaikan hasil kerja atau perubahan dalam image sebelum kita sahih-sahih menutup jendela tersebut. Sedangkan Close all menutup seluruh jendela image, baik yg sedang aktif juga yg nir. Ada baiknya buat mengecek hasil kerja kita seblum menutup seluruh jendela.
34. Apa yang Anda ketahui tentang Open Recent dalam photoshop?
jawab: Open recent berfungsi membuka image yg telah dibuka sebelumnya sebagai akibatnya tidak perlu mencari jauh ke pada direktori dalam personal komputer kita. Photoshop akan secara otomatis mengingat image apa yang telah dibuka sebelumnya.
35. Apa fungsi dari Edit in ImageReady?
jawab: Edit In ImageReady berfungsi mengedit image dalam Adobe ImageReady. ImageReady sendiri merupakan program keluaran Adobe yang dikhususkan buat memasak serta membuat dan memasak arsip berekstensi .gif atau sejenisnya yg lebih tak jarang dipakai buat website. Opsi ini mempermudah untuk berpindah pelaksanaan menurut photoshop ke ImageReady dan sebaliknya, sehingga image yg kita olah pada Photoshop dapat dipergunakan sebagai resource buat website.
Mau Ebook serta Tutorial Gratis? Baca:
1. Tutorial Photoshop CS4 Bahasa Indonesia PDF
2. Ebook Gratis 100 lebih teknik Photoshop CS3
3. Tutorial Adobe Photoshop 7.0 Bahasa Indonesia PDF

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI