Solusi Gambar kaskus Tidak Bisa dibuka Begini Cara Mengatasinya

Kaskus.co.id menjadi salah satu website komunitas terbesar pada indonesia. Disana para user bebas membuatkan melalui postingan. Meskipun kebanyakan copas karena sifatnya forum, tetapi ada juga tulisan yg original. Ada juga tulisan tulisan menarik menggunakan gambar yang menarik. Nah kebiasaan kita (aku ) bila terdapat gambar atau foto menarik selalu saya simpan alias save as ke komputer atau pc. Nah yg menjadi masalah adalah setelah tersimpan ke laptop kok tidak bisa dibuka?
Entah mungkin ada unsur kesengajaan menurut pihak kaskus yg melindungi gambar gambarnya dari para pencuri hingga nir sanggup dibuka atau bagaimana. Tampilan gambar yang dibuka pakai windows viewer adalah seperti ini.

Dan ternyata peristiwa gambar kaskus yang nir sanggup dibuka ini merupakan cuma terjadi ketika kita menggunakan browser chrome. Sementara selesainya saya coba membuka laman kaskus menggunakan memakai internet explorer dan mozila, kemudian saya coba simpan gambarnya, eee kok mampu. Berarti mungkin kesalahan pada broser chromenya? Atau mungkin laptop saya yang lagi rancu. Entahlah...
jadi kalau sobat mengalami hal serupa dengan aku dimana gambar kaskus yg tersimpan tidak bisa dibuka, sanggup coba dengan membuka page kaskus menggunakan browser selain google chrome.
Atau ada alternatif, tambakan i0.wp.com pada awal url gambar kaskus tersebut. Misalnya url gambarnya merupakan ini: //s.kaskus.id/images/2013/02/13/1976114_20130213102701.jpg, coba buka dengan chrome serta simpan, perti nir bisa dibuka. Sekarang coba dengan menambahkan url i0.wp.com didepanya menjadi //i0.wp.com/s.kaskus.id/images/2013/02/13/1976114_20130213102701.jpg. Dan coba simpan. Niscaya mampu dibuka.

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI