Syarat Beasiswa S1 Bukalapak.com

Dahsyatnya kekuatan internet sekarang telah poly membuka jalan usaha startup pada dunia serta Indonesia khususnya. Salah satu startup yang bertipe toko online yg sedang berkembang pesat pada Indonesia saat ini merupakan Bukalapak.com. Kini Bukalapak.com berkontribusi pada global pendidikan dengan memberikan program beasiswa bagi mahasiswa S1 pada semua Indonesia menggunakan title Bukalapak Scholarship. 

Beasiswa ini tergolong baru buat sebuah situs marketplace pada Indonesia. Jenis beasiswa yg ditawarkan pun relatif menarik. Bukalapak tidak saja memberikan donasi dana beasiswa, akan tetapi pula tunjangan porto hidup bulanan, lezat kan?, ditambah lagi pembinaan menurut para praktisi. Enaknya lagi, kandidat terpilih berkesempatan pula buat berkarir pada Bukalapak. 
Bagi Anda rekan mahasiswa yang berminat, terdapat beberapa hal yang perlu dipahami mengenai Beasiswa Bukalapak. Meski terbuka buat mahasiswa S1 pada semua Indonesia, tetapi beasiswa hanya ditujukan bagi mahasiswa S1 yang mengambil jurusan spesifik yaitu Ilmu Komputer atau disiplin terkait dan akan menempuh semester VII. Jurusan yang terkait menggunakan Ilmu Komputer ini, seperti Teknik Informatika, Sistem Informasi, Teknik Elektro, serta jurusan yang memeriksa pemrograman. Jadi yg berkaitan menggunakan global IT pokoknya. 

Beasiswa yang diberikan meliputi bantuan dana kuliah selama 1 tahun, tunjangan biaya hayati sebanyak Rp 1,lima juta per bulan, pelatihan berdasarkan praktisi plus akomodasi, dan kesempatan berkarir pada Bukalapak setelah lulus. Lalu, kondisi permohonan beasiswanya apa saja?. 

Persyaratan: 
Syarat Umum
1. Angkatan 2018 yang akan menempuh semester VII tingkat pendidikan Strata 1 (S1) dari disiplin Ilmu Komputer, atau disiplin ilmu terkait.
2. IPK minimum 3.00
3. Sehat jasmani, rohani, serta bebas berdasarkan  narkoba
4. Bersedia mengikuti semua proses serta mekanisme penerimaan beasiswa 

Syarat Khusus
a. Pas foto berwarna ukuran 4x6
b. Kartu Tanda Mahasiswa (KTM)
c. Kartu Tanda Penduduk (KTP)
d. Transkrip nilai sampai semester terakhir yg telah dilegalisir
e. Curriculum vitae (CV) serta dokumen pendukung lainnya
f. Surat rekomendasi berdasarkan mentor dan/atau dosen pembimbing

* Dokumen dibentuk dalam format .doc atau .jpg atau .pdf 

Pendaftaran: 
Pelamar yg berminat bisa mendaftar secara online menggunakan mengisi formulir pada  scholarship.bukalapak.com serta melampirkan persyaratan khusus di atas.

Pendaftaran dibuka sampai 20 Mei 2018. Tahapan seleksi mencakup registrasi, tes online, tes wawancara, dan pengumuman. 

Kontak: 
Ibel: 0812 8976 8060 (WhatsApp only)
Mahen: 0857 5587 2602 (WhatsApp only)
ibel@bukalapak.com / mahen@bukalapak.com
(sertakan BL SCHOLARSHIP dalam subjek email)

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI