Tampilan Baru Blog Berbagi Pengetahuan Biar Lebih Fresh


Assalamu’alaikum…

Hollaasahabat blogger semua… Sebelumnya saya minta maaf atas ketidak nyamanan tidakbisa meng-akses blog ini berdasarkan beberapa hari lalu. Mungkin sobat BPbertanya-tanya terdapat apa gerangan serta kenapa hingga tidak sanggup akses blog Buen Humorii, oke aku akanmulai becerita kenapa beberapa hari ini blog Buen Humorii nir bisa diakses. Jangan Bosen yaaaa ^^

Ko Ga Bisa Di Akses ?

Alhamdulillahtidak sanggup pada aksesnya blog ini bukan karena di banned sang google, atau dihapus sang saya sendiri, namun saya memang sengaja membuat tidak mampu diakses,dikarenakan beberapa hari lalu sedang proses maintenance, lebih tepatnyamengganti template yg baru supaya sebagai lebih fresh, kan tidak mungkin sobat BP lagi sedang asyik-asiknyabekunjung datang-tiba template blog ini sebagai rambang-acakan. Pusying deh nantikepala barbie.. Hehehe tapi tenang, sekarang blog Buen Humorii is comeback. ^^

Bercerita sedikit 2 TahunKebelakang.

Template sebelumnyaadalah template yang sudah saya pakai menurut athun baru 2018, tepatnya adalahawal Januari 2018, lepas nya aku lupa tanggal berapa, hehehe, tapi yangpasti sudah dipakai lebih berdasarkan 2 tahun dan hampir 3 tahun. Awalnya saya pikirmemakai template tadi agar lebih keren karena sebelumnya templatenyadefault menurut blogger, jadi saya tertantang buat meng-otak-atik templatetersebut. Template sebelumnya merupakan template yang pada desain sang Mr. Lasantha, mungkin sobat sudahbanyak mengetahui Mr. Lasantha.

Sebenarnyasaya pun nir tahu siapa itu Mr.lasantha, tapi yg pasti itu merupakan keliru seorang penghasil template terbaikyang populer, hehehe. Jika sobat mencari template menurut Zoomtemplate atau btemplates,poly karya template terbaik yang tercipta dari Mr. Lasantha. Lantaran saya mendownload template sebelumnya berdasarkan webyang aku tadi sebutkan, akan tetapi aku lupa nama templatenya apa, hehehe

Alasan?

Saya mengganti template Buen Humorii ini bukan tanpa alasan, ada beberapa alasanyang tentunya aku perhatikan sebelum aku membarui template seperti yangsekarang :

1. Alasan yang pertama adalah Semakin lama template sebelumnya loadingnyamenjadi berat, padahal telah saya compress HTML beberapa kali, tetapi tetap sajaseperti itu, kasian sama kuota internet yang cekak, hehehe (sahabat aku pernahbilang soalnya)

2. Kalau saya baca-baca jika tampilan bacground hitam tulisan abu-abu, kurangnyaman bila dilihat buat ketika yg usang, awalnya aku pikir itu tidakmasalah, akan tetapi selesainya lama pada banten aku merasa seperti pendekar (trushubungannya apa coba, hehehe) saya pikir-pikir lagi nir seluruh pembaca senangdengan bacground hitam serta tulisan abu-abu.

3. Karena aku ingin sekali memiliki blog yg responsive, seo friendly,support HTML 5 serta yang berkaitandengan ilmu baru blog, supaya blog BerbagiPengetahuan bisa lebih fresh.

Sekarang aku merasatertantang lagi untuk mempunyai blog yang seofriendly dan responsive, jadisaya akan terus berusaha buat mempelajarinya. Sebenarnya saya telah inginmengganti template blog BP ini menurut awal 2018, tetapi terdapat beberapa faktor yangmenjadikan aku sok sibuk galat 2-nya merupakan kala itu aku masih kuliah (tugasmenumpuk, hehehe) dan mempersiapkansidang S1 saya, jadi aku rasa kala itu kurang cocok buat merubah templatenya,hehehe

Ko Bisa Template Ini ?

Setelahmelewati masa-masa itu, alhamdulillah pada menemukan template ini pun sayatidak sengaja, namanya template KangMousir yang di beri nama Sang Seo.saya mencari cari pada mbah google dengan keyword “Download Template Blog Responsive” lalu yg keluar blognya kang mousir, ternyata saya langsungcinta pada pandangan pertama, eksklusif deh saya download saja templatenya.

Sebenarnyasaya mau beli template yang Premium-nya,harganya masih termasuk wajar untuk seseorang misalnya aku yg lagi mencarikerja, hehehe tapi bayarnya wajib memakai Paypal,dan aku nir punya paypal (mungkin lebih tepatnya, saya tidak tau menggunakanpaypal, uppsss, hehehe). Padahal saya berusaha buat meng-email kang mousirnya,namun sampai kini belum pada balas, sediihh.. Hehehe #CurhatDikit.. :D

Yaasemoga saja kang Mousir segeramembalas email saya, agar aku dapat mentransfer uangnya serta aku mendapatkantemplate yg Premium, yang pastinya mempunyai banyak keunggulan berdasarkan yg free.

Keunggulan Template ini ?

Keunggulantemplate buatan Kang Maousir atau yg ingin download bisa dilihat Disini

Penutup

Yasudahlahmungkin itu saja goresan pena ini, oh iya pada tampilan blog yg kini , aku punmenambahkan beberapa widget yang semoga sobatBP akan menyukainya, serta tidak membuat loading blog semakin berat, hehehe.mengingatkan pulang ini loh template BerbagiPengetahuan yang sebelumnya, lihat gambar dibawah :

1. Dimulai dari struktur layoutnya terlebih dahulu yaa :

Lihat Gambar:
2. Lalu dalam setting template blog, seperti :

Lihat Gambar:
3. Sekarang masuk dalam tampilan blog nya yaa, Ini beliau tampilan Home danwidget-nya :

Lihat Gambar:
Semogaperubahan blog ini bisa menaruh sobatBuen Humorii lebih nyaman serta senang waktu berkunjung, sebagaiacuan buat aku menaikkan kontennya, tidak berat saat loading, dan semogambah google semakin menaruh perhatian pada blog ini, agar tetapmenjadi blog yang disenangi para Reader.. Aamin… ^^

Wassalamu’alaikum…

Thank’s Special To :

1. ALLAH Swt.
2. Orang Tua

Thank’s A lot :

1. Mr. Lasantha
2. Kang Mousir
3. Sahabat Setia Buen Humorii
4. Para Blogger Indonesia
5. Yang Telah mensupport blog ini

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI