Tips Liburan 3 Hari 3 Malam di Bali

Jika sebelumnya aku sudah posting mengenai tips wisata sehari semalam di Bali, kali ini saya akan berikan tips berlibur selama 3 hari 3 malam. Memang tidak relatif cita rasanya menikmati pesona Bali hanya satu hari saja. Paket wisata yang kini poly dipilih wisatawan adalah tiga hari 3 malam di Bali. Wisatawan yang berangkat pada Jumat sore serta kembali dalam Minggu malam dapat eksklusif menuju ke lokasi favorit misalnya Ubud, Seminyak, Tanah Lot atau Nusa Lembongan buat berakhir pekan. Mengingat waktu yang relatif sempit agar nir terlalu lelah, disarankan buat bermalam di satu lokasi dan menghabiskan seluruh saat liburan disekitar daerah tadi.

UBUD
Berakhir pekan pada Ubud sekarang menjadi musim wisata yang sangat disukai terutama oleh masyarakat Jakarta. Dengan waktu tempuh hanya kurang lebih 90 mnt,  tidak beda jauh menggunakan ke Puncak menggunakan mobil, maka penerbangan Jakarta-Bali setiap Jumat selalu penuh. Ubud poly dipilih buat melakukan wisata spiritual melepas kepenatan ibukota. 
Dalam perjalanan dari Bandara Ngurah Rai, anda dapat mampir ke banyak sekali objek wisata yang dilalui seperti desa Celuk (terdapat pusat kerajinan emas dan perak) atau Batuan (lukisan) serta Desa Mas (gesekan). Wisatawan juga dapat mampir lebih dahulu di Batubulan buat menonton tari Barong yang dipentaskan setiap hari jam 10 pagi.

Menghabiskan Sabtu di Ubud dapat diawali dengan yoga di pagi hari, bersepeda menikmati indahnya pesawahan terasering pada Tegallalang, berjalan-jalan serta berwisata seni ke banyak sekali museum, serta bisa jua belajar masak bersama Paon Bali Cooking Class pada desa Laplapan serta diakhiri dengan tarot reading atau melakukan meditasi. Anda nir akan menemukan club dengan musik hingar bingar tetapi disana terdapat beberapa cafe artistik yg buka hingga larut malam misalnya Jazz Cafe serta Cafe Wayan.


SEMINYAK

Berakhir pekan pada Seminyak mampu diawali dengan melewatkan Jumat sore beserta sunsetnya yg memukau. Sabtu merupakan ketika tepat untuk menyusuri Seminyak yg cantik, wisata belanja serta masakan tentunya. Malam minggu sangat cocok untuk party dengan DJ papan atas di keliru satu cafe yang tengah on pada sepanjang pantai Seminyak-Petitenget. Hari Minggu adalah ketika bersantai, relaksasi dengan day-spa treatment agar tubuh kembali segar setiba balik ke ibukota.

AMED DAN TULAMBEN

Para penyelam tentunya sudah menjadikan daerah Amed dan jua desa kecil Tulamben yg terletak 30 km di utara Amed sebagai tujuan selam yang tengah digandrungi. Terdapat pembinaan selam serta snorkeling bersertifikat seperti Bali Reef Diver dan Jukung Dive Bali yg akan memandu penyelam pemula. Lokasi selam favorit merupakan Jameluk dengan karang dan ikan tropisnya yg memukau dan juga reruntuhan kapal Jepang di Banyuring dan kapal Amerika, Liberty di Tulamben.

TANAH LOT

Akhir pekan di Tanah Lot banyak dipilih wisatawan pecinta golf lantaran diseberang Pura Tanah Lot yang mendebarkan tadi terdapat galat satu lapangan golf terbaik dunia. Menikmati mentari terbenam pada teras Pura Tanah Lot yang dramatis sanggup dilanjutkan menggunakan menonton Tari Kecak yang berlangsung setiap malam.

Itulah tips berlibur 3 hari tiga malam pada Bali serta tentunya anda punya pilihan sendiri bila memang lokasi pada atas kurang pas. Masih banyak spot wisata di Bali yg bisa dijadikan pilihan buat merefresh tubuh dan pikiran anda.

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI