Tips memilih warna lipstik sesuai Dengan Karakter zodiak

Warna lipstik erat dengan penampilan seseorang wanita. Dari warna lipstik ini juga, seroang wanita sanggup memunculkan karakter atau kepbribadian yg tidak sinkron pada setiap penampilan. Ada baiknya, anda mengetahui beberapa tips menentukan warna lipstik yang sesuai dengan karakter kepribadian anda apabila dipandang berdasarkan zodiak atau bintang anda.
Berikut ini rona rona lipstik yang sesuai menggunakan zodiak anda misalnya dikutip berdasarkan wolipop
1. Leo (21 Juli-21 Agustus) : Ruby (Merah delima)

Anda eksklusif yang percaya diri, anggun, serta loyal. Anda memerlukan warna cerah, bertenaga, serta berani supaya bisa melambangkan kepribadian.
2. Virgo (22 Agustus - 22 September) : Berry (Pink Keunguan)

Anda orang yg berdikari, analitik serta cerdas. Jadi, warna-warna sejuk menggunakan tone biru cocok buat merefleksikan pribadi Anda. Lipstik pink keunguan menggunakan tekstur matte cocok buat dikenakan sehari-hari.
3. Libra (23 September - 22 Oktober) : Soft Pink

Menggunakan warna soft pink sangat cocok buat Anda, lantaran Anda tipikal orang yang sopan, berperilaku baik serta lemah lembut.
4. Scorpio (23 Oktober - 22 November) : Deep Burgundy (Merah Anggur Gelap)

Anda tipikal orang yang misterius serta sedikit 'liar', menggunakan lipstik menggunakan rona ini akan menggambarkan karakter Anda.
5. Sagitarius (23 November - 20 Desember) : Coral

Sebagai orang yg gemar berpetualang serta menyukai tantangan, warna coral yg cerah dan berani dapat mendeskripsikan karakter Anda.
6. Capricorn (21 Desember - 19 Januari) : Medium Pink

Warna yang tegas dan hangat sangat cocok bagi Anda menggunakan zodiac Capricorn karena memiliki sifat bertanggungjawab, sabar serta loyal terlebih lagi pada orang yang Anda sayangi.
7. Aquarius (20 Januari - 18 Februari) : Ungu Cerah

Suka memberontak serta tidak senang diatur membuat Anda tidak tertarik mengikuti tren. Sehingga warna seperti ungu cerah yg pula unik dan berani sangat cocok buat Anda.
8. Pisces (19 Februari - 20 Maret) : Pink Cerah

Karena sifat baik, berpikiran terbuka, dan selalu ingin mencoba hal yg baru tidak terdapat salahnya Anda mencoba lipstik rona pink cerah.
9. Aries (21 Maret - 20 April) : Crimson (Merah Cerah)

Sebagai langsung yang ceria, bisa meramaikan suasana serta tahu sahih apa yang dimau, Anda sangat cocok memakai lipstik rona merah cerah yang jua bisa menggambarkan keceriaan Anda.
10. Taurus (21 April - 20 Mei) : Garnet (Merah Kecoklatan)

Karena tegas dan berpendirian kuat, Anda sangat percaya diri terhadap kemampuan Anda. Dengan menggunakan rona merah kecokelatan akan mendeskripsikan ketegasan sifat Anda.
11. Gemini (21 Mei - 20 Juni) : Mixed Berry (Merah Keunguan)

Kemampuan Anda menjaga ekuilibrium antara tantangan buat mencoba hal yg baru serta percintaan. Warna merah keunguan bisa memancarkan langsung Anda yang hangat.
12. Cancer (21 Juni- 20 Juli) : Merah Gelap

Anda adalah orang yang rendah hati serta selalu mementingkan kepentingan orang lain, kepribadian Anda yang lembut sekaligus dewasa cocok dengan lipstik berwarna merah gelap.
Well, begitulah kira-kira jika anda mau menentukan rona lipstik yg sinkron dengan karakter anda dilihat dari lepas lahir atau zodiak anda. Tetapi meski begitu teori diatas tidaklah 100 persen benar.























Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI