Trafik Blog Naik 100% Pakai Template Kompi Flexible

Bagi seseorang blogger tentu nir ada hal lain yang membahagiakan selain blognya ramai dikunjungi alias trafiknya tinggi. Blog tinggi trafik akan sangat mudah dimonetisasi dengan model apapun baik adsense, afiliasi, CPM atau lainnya. Blog yg sepi pengunjung misalnya kuburan tentu akan sangat menyesakkan dan menciptakan oleh blogger frustasi.

Saya akan ceritakan sedikit pengalaman saya mengenai cara menaikan trafik blog hingga 100% menggunakan memakai template Kompi Flexible. Selama 3 tahun aku ngeblog, aku biasa pakai template gratisan serta hasilnya trafik blog tidak begitu menggembirakan dan sulit naik. Penghasilan menurut bisnis online pun tidak optimal. Lalu aku tanya pada seseorang sahabat blogger tentang bagaimana cara menaikan trafik blog drastis dan ternyata keliru satu caranya adalah menggunakan beli template premium.

Blog yg memiliki trafik tinggi tentunya mempunyai skor SEO, page speed dan mobile friendly. Saya kemudian eksklusif putuskan membeli template Kompi Flexible protesis Kang Adhy Kompi Ajaib. Template ini mempunyai tampilan sederhana, tetapi jangan salah menurut sisi speed, mobile friendly serta SEO gak usah diragukan. Dengan pengalaman oleh produsen yang pula blogger senior Kang Adhy, template ini sangat cocok buat engkau yg main bisnis apapun terutama Adsense. 
Sehari sehabis menggunakan template ini, trafik blog saya mencapai 20.000 pageview lebih. Sebelumnya saya belum pernah mencapai trafik tadi. Ini menandakan bahwa template Kompi Flexible sanggup menaikan trafik blog 100% dari awalnya cuma 10.000 an saja sekarang menjadi dua kali lipatnya. Semoga trafik akan terus melesat di lalu hari. Jadi bagi blogger yg mau coba menaikkan trafik blog dan meraih sukses bisnis online maka segera pakai template premium ini. Harganya nir mahal hanya 100 rb saja dan full support sang oleh empunya. 
Jadi pemilihan template memang menjadi salah satu faktor penentu naiknya trafik blog. Pilihnya template yang ringan, SEO serta mobile friendly. Apabila ditanya berapa kenaikan CTR, CPC blog itu memang belum seberapa lantaran saya masih pada tahap pengumpulan trafik agar stabil. Jadi itulah pengalaman aku naikkan trafik blog sampai 20.000 pageview sehari dengan menggunakan template Kompi Flexible.

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 Beserta Jawaban Part11 Terbaru