Type Tukang Ngutang Anda Jenis yang Mana

Ngutang atau meminjang uang merupakan hal yg masuk akal terjadi. Terutama bagi anak kos, orang perantauan, dan tidak terbatas bagi siapapun yg sedang dalam kesulitan uang. Tapi jika biacara berhutang, memang anak kos paling acapkali melakukan hal ini.
Biasanya anak kos akan mengutang dalam jumlah yang nir terlalu poly, pada akhir bulan dimana belanja bulanan telah habis dan kiriman belum tiba. Sudahlah, akui saja, siapapun anda yg pernah menjadi anak kos niscaya pernah ngutang pada teman, bunda kos, dll. Hehe.
1. TYPE Perayu
Bujuk rayu adalah senjata utama seseorang jika mau mengajukan "proposal" pada orang lain. Sadar jikalau berada pada posisi yg BU (Butuh Uang) serta butuh kepercayaan , aneka macam macam kata-istilah memelas akan dilontarkan supaya orang yang dipinjami merasa iba. Alasannya macam-macam, seperti untuk tambahan kapital, beli obat, bayar tagihan, dll dan entah apakah istilah-istilah yg diucapkan sinkron kenyataan atau nir. Biasanya si penghutang juga berjanji akan mengembalikan uang yang dipinjamnya menggunakan menjelaskan tanggal sekian dan sekali lagi entah ditepati atau tidak.


2. TYPE Pemarah
Saat lepas jatuh tempo pengembalian sudah tiba, tentu saja pihak yg dihutangi akan berusaha menagih kepada si peminjam uang. Tapi apa yg terjadi? Bukan uang yang diberikan tetapi justru si peminjam malah sewot dan marah-marah serta menuduh kalau beliau nir dipercaya. Entah alasannya adalah belum terdapat uang atau terdapat keperluan lain sebagai akibatnya uang yg akan dikembalikan terpakai untuk kepeluan tadi. Tentu saja hal ini sangat tidak pantas lantaran pihak yg menagih hanya ingin mendapatkan apa yang sebagai haknya.
:

3. TYPE Tukang Ngeles
:

Nah karakter ini mirip dengan yang nomor 2 namun menggunakan perangai yg lebih halus. Si tukang ngeles seperti biasa akan mengumbar aneka macam alasan waktu hutangnya ditagih. Kata-istilah "ntar", "besok", "minggu depan", "belum ada rejeki", "dagangan seret" dan lainnya adalah kata-istilah andalannya yang selalu diumbar meskipun hal tadi entah sahih atau nir. Dia juga kadang memamerkan dompetnya yg kosong supaya lebih meyakinkan kalau dia beneran lagi bokek. Bisa dia memang lagi beneran nir punya uang, akan tetapi bila dia tiba-tiba punya smartphone baru... Hmm patut dicurigai nih..

4. TYPE Penderita Amnesia


Tahu kan karakter Jason Bourne yg diperankan Matt Damon? Di film si Bourne diceritakan menderita amnesia (hilang ingatan) serta nir jangan lupa masa lalunya. Begitu jua orang yg suka hutang, bila ditagih mendadak hilang ingatan pada semua hutang-hutangnya. Karakternya hampir seperti menggunakan si tukang ngeles, cuma dengan taraf yang lebih menjengkelkan. Jika ditagih mereka malah selalu balik bertanya "eh emang saya hutang berapa?" atau "emang aku pernah hutang yah?". Repotnya jika kita nggak ada bukti transaksi hutang lantaran cuma kapital percaya aja dalam sahabat. Nah lho..??

5. TYPE Pejabat
Kenapa ane bilang pejabat, karena umumnya orang penting seperti pejabat tuh susah ditemui, ditelpon juga susah acapkali nir ada ditempat lantaran banyak sekali keperluan. Begitu pula dengan si penghutang. Saat hutang sudah jatuh tempo misalnya yg dijanjikan datang-datang yg bersangkutan menghilang bak ditelan bumi, mau ketemu saja susahnya 1/2 mati, seing nir terdapat ditempat, ditelpon tidak diangkat, dikirim SMS / BBM nir dibalas. Kalau sudah misalnya itu bener-bener mirip orang krusial kan?

7. TYPE Penipu
Pernah lihat fakta para penipu yg tak jarang beraksi di berbagai situs jual beli online? Yup, kalau kita berhutang serta nir ada niat mengembalikan, kita mampu disamakan dengan para penipu tadi. Karena dalam masalah ini jua sama-sama merugikan orang lain dengan membawa sejumlah uang yang meupakan hak orang lain. Karakter penipu merupakan karakter "lanjutan" berdasarkan karakter angka dua,3,4 serta lima karena jika kita bilang akan mengembalikan tanggal sekian dan ternyata malah ingkar janji, marah-marah atau malah menghilang gak jelas rimbanya telah sanggup mengkategorikan sebagai karakter penipu. Makanya kalau berhutang ya dibayar biar tidak dicap menjadi penipu.

8. TYPE Superhero
Bisa dibilang karakter yg ini adalah karakter yang paling menyenangkan bak superhero pada dunia konkret. Lantaran tanpa ditagih, si penghutang datang-tiba datang serta mengembalikan sejumlah uang yg dulu pernah dipinjamnya. Apalagi disaat yg dihutangi sedang kesulitan keuangan, tentu tindakan si penghutang tadi sangat menolong sekali, meskipun sebenarnya hanya sebatas mengembalikan uang. Persis seperti sosok superhero yang tiba ketika kita sedang kesulitan. Tapi ya sosok oleh penyelamat misalnya ini sangat sporadis sekali ada, kenapa? Lantaran tidak semua orang punya kemampuan sebagai superhero.

Nah itu tersebut beberapa macam karakter orang bila berhutang. Memang sebaiknya bila kita meminjam uang kepada siapapun lebih baik mengembalikannya tepat ketika, kalaupun terlambat jangan terlalu usang karena siapa tahu orang yg meminjami kita uang sahih-benar sedang membutuhkan uang. Oke terima kasih atas kunjungannya dan sampai jumpa di thread ane selanjutnya.
sumber: //www.kaskus.co.id/thread/57afab7d32e2e6a86c8b4567/tak jarang-ngutang-ke-temen-ente-pasti-pernah-jadi-keliru-satu-dari-karakter-karakter-ini/?Ref=homelanding&med=hot_thread

























Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 Beserta Jawaban Part11 Terbaru