Video Bukti Emmanuel Adebayor Mualaf Masuk Islam

Memang selalu ada saja manusia yang berpindah kepercayaan atau keyakinan, apabila tempo hari lukman sardi murtad berdasarkan kepercayaan islam ke agama kristen, maka baru baru ini pesepakbola global Emmanuel adebayor dikabarkan sudah mualaf atau masuk islam dengan beredarnya video adebayor mengucapkan 2 kalimat syahadat.
Emmanuel Adebayor waktu ini santer dikabarkan sudah berpindah keyakinan serta memeluk kepercayaan Islam. Kabar ini muncul selesainya beredarnya video seseorang yang seperti striker Tottenham Hotspurs itu mengucapkan dua kalimat syahadat.
Emmanuel Adebayor dan adiknya 

Dalam video yang beredar di Youtube itu, tampak seorang yang mirip Adebayor mengenakan gamis berwarna putih saat mengucapkan 2 kalimat syahadat. Video itu sendiri diberi judul ‘Emmanuel Adebayor Converts To Islam’.
Meski warta ini sudah dimuat oleh media, misalnya sang Alaihi Salam, tetapi hingga kemarin belum ada konfirmasi resmi dari Adebayor tentang rumor tadi. Striker berasal Togo itu belum memberi pernyataan mengenai video yg beredar tadi.
Adebayor sendiri belakangan kerap diselimuti kasus pelik di kehidupan luar lapangannya. Bahkan beliau dikabarkan sampai bermusuhan dengan keluarganya sendiri. Tumpukan perkara inilah yang diklaim menghipnotis merosotnya penampilan Adebayor beserta Spurs.

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 Beserta Jawaban Part11 Terbaru