Video Hasil Motogp Argentina 2018 Valentino Rossi Kesurupan

Maverick Vinales kembali tampil menjadi juara di balapan ke 2 MotoGP trend ini pada Argentina. Vinales juara tanpa kesulitan berarti usai jatuhnya Marc Marquez.
Dalam balapan yg berlangsung pada Autodromo Termas de Rio Hondo, Senin (10/4/2017) dinihari WIB, Marquez yang membela panji Repsol Honda sempat memimpin selepas start. Dia eksklusif melesat menurut posisi terdepan, ad interim satu insiden terjadi pada tikungan pertama di mana rider Ducati Jorge Lorenzo terjatuh.
Marquez memimpin dengan relatif nyaman serta membuka jeda atas rider LCR Honda Cal Crutchlow di posisi 2, diikuti duo Movistar Yamaha yakni Vinales dan Valentino Rossi pada posisi tiga-4. Tapi lalu Marquez terjatuh pada putaran keenam, ad interim sebelumnya Vinales telah berhasil melewati Crutchlow.
Vinales pun memimpin, lalu tidak tersentuh lagi hingga mencapai garis finis. Rossi sempat kesulitan melewati Crutchlow, tapi akhirnya sanggup serta finis ke 2. Crutchlow naik podium ketiga.
Sementara Movistar Yamaha menempatkan 2 pebalapnya pada posisi 1-2, nasib buruk menghinggapi dua tim orisinil pabrik lainnya pada seri ini, yakni Repsol Honda serta Ducati. Jatuhnya Marquez disusul Dani Pedrosa, sementara Andrea Dovizioso pula mengikuti jejak Lorenzo yg mengakhiri balapan pada gravel.
Dua kemenangan berdasarkan 2 balapan, Vinales memimpin klasemen kejuaraan global menggunakan 50 poin. Rossi mengikuti dengan nilai 36 pada tempat kedua, disusul Dovizioso dengan 20 angka. Sementara Marquez, oleh juara bertahan, masih tertahan pada posisi delapan dengan 13 poin.
Jalannya Balapan
Marquez eksklusif melesat setelah start dan membuka jarak. Sementara Jorge Lorenzo langsung terjatuh pada tikungan pertama usai menyenggol bagian belakang motor Andrea Iannone
Cal Crutchlow di posisi 2, diikuti Maverick Vinales, Valentino Rossi, dan Danilo Petrucci pada lima terdepan. Dani Pedrosa, Karel Abraham, Jonas Folger, Andrea Dovizioso, serta Alvaro Bautista melengkapi 10 besar .
Di putaran ketiga, Vinales melewati Crutchlow. Saat itu Marquez telah unggul 2 dtk di posisi terdepan.
Marquez terjatuh! Pebalap Repsol Honda ini kehilangan daya cengkeram ban depan ketika memasuki tikungan kedua dan gagal melanjutkan balapan, menyusul Lorenzo. Vinales merogoh alih posisi terdepan, diikuti Crutchlow dan Rossi.
Tiga terdepan masih bertahan sampai putaran ke-8. Petrucci di posisi empat menerima tekanan berdasarkan Pedrosa, sementara Johann Zarco tak terlalu jauh. Bautista, Dovizioso, Folger, dan Aleix Espargaro melengkapi 10 terdepan. Di putaran ini, Alex Rins terjatuh.
Di putaran ke-10, Vinales telah membuka jarak sampai 1,2 dtk atas Crutchlow. Rossi mulai mencoba menyerang Crutchlow buat posisi dua. Persaingan ketat berlangsung di belakang mereka.
Zarco melewati Pedrosa serta Petrucci secara berurutan buat merebut posisi empat. Bautista pada posisi enam, diikuti Dovizioso, Aleix Espargaro, serta Folger.
Pedrosa melakukan manuver berani buat melewati Zarco di putaran ke-11, nyaris bersentuhan. Selanjutnya Bautista melewati Petrucci buat merebut posisi enam. Belum ada perubahan di tiga terdepan.
Di putaran ke-13, Pedrosa terjatuh pada tikungan yang sama menggunakan rekan setimnya, Marquez. Bautista di posisi empat, lalu Zarco, Petrucci, Dovizioso, Aleix Espargaro, Folger, dan Scott Redding.
Vinales sudah membuka jeda hingga 2 dtk pada putaran ke-14, ad interim Rossi masih kesulitan melewati Crutchlow. Di putaran ke-16 Aleix Espargaro terjatuh di tikungan, kemudian menyeret Dovizioso pada depannya.
10 putaran tersisa, Vinales nyaman memimpin diikuti Crutchlow dan Rossi di zona podium. Bautista, Zarco, Petrucci, Folger, Redding, Jack Miller, serta Abraham mengikuti di 10 akbar.
Di putaran ke-18, Rossi sukses melewati Crutchlow buat merebut posisi 2 jelang tikungan kelima. Vinales sudah jauh memimpin dengan jarak dua,6 dtk.
Vinales terus memperlebar jarak dengan Rossi pada posisi dua. Sementara Crutchlow tak melepaskan Rossi berdasarkan pandangannya. Di posisi empat, Bautista mendapatkan tekanan berfokus dari Zarco.
Hingga putaran terakhir, Vinales memimpin dengan amat nyaman. Dia menyentuh garis finis dengan jeda lebih berdasarkan tiga dtk di depan Rossi yang finis ke 2. Crutchlow naik podium ketiga.
Bautista bisa mempertahankan posisi empat dari Zarco. Posisi enam ditempati oleh Folger, diikuti Petrucci, Redding, Miller, serta Abraham yang melengkapi 10 besar . Di belakang mereka adalah Loris Baz, Tito Rabat, Hector Barbera, Pol Espargaro, Bradley Smith, serta Iannone.


Berikut ini video lengkap siaran ulang motogp argentina termas de rio hondo 9-10 april 2018 dini hari tadi malam
Argentina 2018 MotoGP / Full Race / Rio Hondo Gp oleh dantin88

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI