Video Lukman Sardi Murtad Pindah Agama Kristen Plus Alasan dan Penyebabnya

Lukman sardi, aktor kondang yg justru dikenal dengan membintangi film film islami seperti sang pencerah, soekarno, merah putih dll, kini dikabarkan murtad dari agama islam, alias keluar, alias pindah agama memeluk kepercayaan kristen. Lukman sardi memang dikenal beragama islam sejak lahir, dimana sang ayah isdris sardi pula adalah seseorang muslim. Kemungkinan besar lukman sardi tertarik sampai pindah kepercayaan kristen karena oleh istri Pricilia Pulunggono yang notabene beragama kristen.
Istri lukman sardi Pricilia Pulunggono memang memiliki paras yg sangat anggun dan aduhai. Mungkin itu pula alasan lukman mengabaikan masalah keyakinan buat menikahi Pricilia Pulunggono. Meski demikian, sebenarnya soal kepercayaan sih gak terlalu ribet ribet banget. Ini kan soal pilihan eksklusif. Tidak ada yang perlu dipersoalkan. Kecuali anda ISIS, maka lukman sardi wajib dibunuh.
lukman sardi serta istri Pricilia Pulunggono

Dalam video yang diunggah sebuah akun bernama Ikka LyFrans pada Mei 2018 tersebut, Lukman Sardi terlihat melakukan kesaksian serta pengakuan pada GBI Ecclesia.
Kabar dan kemunculan video ini tentu mengejutkan banyak pihak, termasuk sebagian akbar fans menurut Lukman Sardi. Pasalnya, Lukman Sardi dikenal menjadi sosok yg Islami pada film-film yg diperankan oleh aktor sebelumnya misalnya pada film Merah Putih, Sang Pencerah, Soekarno serta masih banyak lainnya. Banyak fans yang merasa kecewa menggunakan keputusan Lukman berpindah agama. Beberapa komentar pun ada pada akun pengunggah video tadi.
Di kembali itu seluruh, dalam video tadi beliau mengungkap alasan lebih menentukan memeluk agama barunya lantaran dia menduga ada mukjizat yg datang dari Tuhan.
“Saya hadir disini bukan lantaran keinginan saya sendiri, namun Tuhan yang ingin saya berada disini,” tutur Lukman Sardi pada sebuah kesaksiannya di GBI Ecclesia. Dia kui Lukman sebenarnya ia telah usang memikirkan tentang keinginannya serta kepercayaannya tersebut. Lukman Sardi jua menambahkan, bila selama ini banyak perkara yang beliau hadapi sampai ia merasa yakin buat memeluk agama kristen.
Putra musisi kawakan alm. Idris Sardi tadi pula menegaskan bahwa kepindahannya pada kepercayaan Kristen bukanlah lantaran mengikuti sang istri. Seperti diketahui, sebelumnya Lukman Sardi menikahi perempuan non muslim bernama Precillia Pulunggono. Preillia sendiri merupakan seseorang kristiani. Lukman pula menambahkan bahwa tak ada paksaan dan tekanan berdasarkan pihak manapun. Keputusan ini sontak menciptakan banyak kalangan kecewa.
Sebenarnya, kepindahan atau murtadnya lukman sardi ini telah usang, beberapa sumber menyampaikan kepindahan lukman ini sudah sejak tahun 2018 silam. Situs bunyi eramuslim contohnya, menegarai kepindahan lukman sardi ini lantaran ditentukan oleh sutradara hanung bramantyo yang kerap kerja sama dengan lukman. Cuma beredarnya pada youtube baru baru ini. Bahkan saat idris sardi masih hidup. Meski sang ayah penganut kepercayaan islam yg taat, namun idris sardi memberikan kebebasan bagi lukman buat menganut agama kristen. Dan idris sardi meminta didoakan menggunakan cara kristen sesaat sebelum meninggal.

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI