Zayn malik Out cut4zayn Fans One Direction Stress Hampir bunuh Diri

Mungkin bagi para fans berat One direction, zayn malik sudah layaknya kekasih atau pacar. Kalau zayn Malik keluar dai 1 D, ya telah, tamatlah riwayat percintaan dengan one direction. Akhirnya ya patah hati putus cinta galau dan tertekan.
Saking patah hatinya, beberapa fans yang masih labil menetapkan buat melakukan hal yang cukup ekstrem. Mereka menyayat bagian tubuh, sebagian akbar di bagian tangan menjadi tanda protes atas keputusanZayn.
Terhitung semenjak Zayn menaruh pengumuman bahwa beliau keluar dariOne Direction, telah ada ratusan fans yg melakukan tindakan gila ini. Mereka sengaja memamerkannya ke dunia maya dengan hashtag #cut4zayn dengan harapan oleh idola akan melihat pengorbanan mereka.
Aksi gila fans di #cutforzayn. @twitter
Tentu saja, tindakan ini dikecam sang poly netizen yang melihatnya. Lantaran telah pasti, hal seperti ini hanya akan merugikan diri sendiri danZayn belum tentu mau balik demi mereka yang telah menyayat diri sendiri.
Bisa dipahami, betapa pedihnya hati para fans Zayn ketika mengetahui informasi yg mengejutkan ini. Namun menyakiti diri sendiri bukan hal yg sahih buat menciptakan sang idola kembali ke tengah-tengah fans dan mengganti keputusan mereka.
Banyak yang tak sepakat dengan tindakan orang yg melakukan #cut4zayn @twitter
Daripada melakukan hal gila seperti ini, lebih baik melakukan hal yg lain buat menyampaikan inspirasi pada Zayn. Bisa lewat change.org, surat terbuka lewat blog serta poly hal lain. Dan tidak melakukan hal hal bodoh yg justru membahayakan diri sendiri!


Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 Beserta Jawaban Part11 Terbaru